Quality advertising. Big traffic. Increase sales. Promote your website. Advertise your product to shoppers.

Minggu, 06 Mei 2012

berawal dari adik, kakak pun kena


namaku Vallentino biasa disapa Vallen, aku merupakan salah satu mahasiswa aktif di sma XXXX kegiatan ku setiap hari adalah sekolah + main basket, suatu hari aku pulang sekolah dan di dekat rumahku ada sebuah rumah kosong, rumah sekitar 12x8 meter itu sudah lama di tinggalkan oleh pemiliknya tapi di rumah itu menjadi tempat nongkrong anak2 sekitar, jadi gak ada yang namanya rumah kosong angker malahan cuman siang doang rumah ini kosong kalo malam ruame banget sama anak2. kebetulan siang2 aku lagi iseng duduk2 di belakang rumah sambil nyalain laptop toshiba kesayanganku. karena di bagian belakang situ ada jaringan WiFi aku asik browser tugas2 dan nonton film bokep. ehh.. tiba2 Dhinda datang nyamperin. aku kanget banget tapi untung si Dhinda ini masih kelas 2 SD jadi banyak cara supyaa dia gak kasih tau nyokapku, tiba2 si Dhinda nanya
"kak film apa sih tuh, kok cewe sama cowonya telanjang gitu?"
aku menjelaskan panjang lebar sama dia, samnil nunjukin kontolku yang udah menegang. si Dhinda sih diam aja karena belum ngerti, nah aku manfaatkan kesempatan itu.
"Da kamu udah pernah pegang belum ini?"
"belum kak"
"mau gak kalo Dhinda pegang2 ini nanti kakak kasih 5000 dah"
"mau kak"
"tapi ada syaratnya, gak boleh kasi tau sama siapapun"

akhirnya si Dhinda mengiakan apa yang aku suruh, celana dalamku pun ku lepas supaya enak, perlahan tapi pasti akupun memasukan tangan ku ke dalam rok sekolahnya, dia gak sedikit pun melawan, malahan mengelepas kontolku dan ngangkat roknya. CDnya Dhinda ku coba lepas. dan saat lepas mekinya masih berbentuk garis lurus. aku ragu juga jadinya mau ngentot sama dia, jadi aku hanya jilatin mekinya aja.



3hari berturut turut hal ini berlangsung.
"kak boleh gak aku bawa mbak Dhini(kakak Dhinda)?"
aku kaget setengah mati dia bilang begitu
"lho? kamu kasi tau kak Dhini?"
"iya, ntar dia kesini tuh"

aku gugup setengah mati,
sampai ternyata Dhini kakanya datang dan meminta aka mengentot dia, rupanya Dhini sudah tidak perawan dan sudah pernah melakukan hubungan sex.

toketnya yang lumayan besar berukuran 34d ku remas2 dan ku isap.
lalu mekinya pun ku jilati aku serasa kerasukan setan. dan akhirnya aku memasukan kontolku ke dalam mekinya. saat kontolku masuk lubangnya sangat sempit dan batang kontolku seperti di remas. kami saling menggenjot sekitar 20 menit dan setiap aku merasa spermaku akan keluar aku mencabut kontolku dan membersihkannya karena takut Dhini hamil, seterusnya aku ngentot dengan dia. biasanya seminggu 3x kadang di rumah kosong itu,rumahnya,kebun, atau pun dirumahku.

sampai sekarang aku masih ngentot dengan Dhini.

selesai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...